Monday, July 21, 2014

[review] nokia xl

source
halo halo semua.

hmm, jadi gue lagi seneng banget karena gue baru dapet laptop dari papa gue sebagai hadiah kelulusan dan diterima disekolah baru. dan juga, ada plus plusnya. gue beli hp baru sebagai ganti hp gua yang lama. hp ini gue beli pake uang tabungan gue, meskipun itu juga bokap nombokin satujthwhwhwhw..

mau tau hp gua kayak apa?


oke jadi gini. dengan segala pertimbangan dan dorongan papa gue, gue akhirnya memilih nokia xl sebagai hp yang bakal gue beli.


pertama kali ngeliat tuh hp, anjir. mentang mentang namanya "XL" ukurannya gede banget. jadi serasa milih baju gue hahahahaha. jadi nokia xl itu berdiameter 5inch. pantes aja, gede banget. enak banget buat nabokin orang bolak balik tuh.

hp gue ini banyak kelebihan dan kekurangannya juga. 

iya, didunia ini emang gak ada yang sempurna. maka dari itu, terima aku apa adanya ya/lupakan/

oke kelebihan hp ini yaitu: bodi mulus, kamera belakang bagus ( lima megapiksel ), ada kamera depannya, layar gede ( cocok untuk nonton hentai, bokep, jav, film ), layar jernih, suara macho.

nah ini kekurangannya, yang sampe sekarang belum bisa gua terima dengan sepenuh hati.

hp ini gabisa whatsapp.

tau kan whatsapp itu apaan? kalo yang gatau, whatsapp itu sejenis aplikasi chatting kek bebeem. udah gitu, aplikasi disini masih terbatas. kenapa? jadi dari apa yang gua dapetin dari internet, Nokia X tersebut memang bersistem operasi Android namun berbeda dengan Andorid pada umumnya karena Nokia X tidak menggunakan layanan dari Google.

oke, udahan dulu bahasan kekurangan dan kelebihan orang lain. gabaik, lagi bulan puasa kok ngomongin orang.

oke, untuk harga, nokia xl ini sih.. termasuk terjangkau lah. harganya 1.999.000,- tanggung ya, seribu lagi, kenapa gak dilurusin coba-_- tapi dari sononya emang segitu sih. tapi pas kemaren gue beli, harganya 1.900.000,- karena lagi promo hwhw.

bagi yang mau beli nokia xl ini tapi gamau punya hp yang gede gede, nokia xl ini punya saudara kok yang lebih mini. yaitu nokia x dan nokia x+. spesifikasinya hampir sama, bedanya cuma di ukuran layar aja.

nih deh, gue kasih penampakan hp gue;

penampakan depan+kotaknya
tampak samping

tampak belakang;btw, ignore aja ya stiker stiker dibelakangnya itu hwhw

oiya, nokia xl/x/x+ ini punya beberapa pilihan warna, yaitu hijau, oranye, kuning, hitam, putih, biru. kalo punya gue sih warna kuning hehehe.

udah, segitu dulu ya postingan dari gue. bye!

jangan lupa kritik/saran di kolom komentar ya! follow juga: @ojanmarsXL

4 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...