Wednesday, December 18, 2013

iseng-iseng ngedoodle

kali ini gua mau posting tentang doodle yang gua buat baru baru ini.

kemarin malem, tepatnya tanggal 17/12 gua sedang liat liat cewek  korea di komputer. dan karena bosen, akhirnya gua memutuskan untuk iseng iseng membuat doodle, padahal saat itu gua sedang 1/4 ngantuk. tapi gua menahan diri dari kasur gue yang begitu menggoda.

by fauzanart company
mula mula, gua coba coba nyari referensi ke google dengan keyword "doodle"

setelah itu...




setelah itu gua ngambil buku gambar, pensil, dan penghapus. ohiya, gua inget kalau sebelumnya juga gua udah pernah ngedoodle. sekitar dua kali.

pertama

kedua
nah, setelah selesai membuat sketsa dengan pensil, gua langsung tidur.

keesokan harinya....

gua nebelin sketsa yang udah gua buat semalem, dan hasilnya seperti ini :

no effect
setelah di scan, dengan effect paper dan sedikit perubahan

nah, sekian dulu dari gue. minta kritik dan sarannya ya perihal doodle art gua diatas... hehe.

byebye!

-----------------------------------------

jangan lupa kritik dan sarannya ya di kolom komentar!
follow juga: @ojanmars





18 comments:

  1. menurut pandangan awam gue ini lumayan bagus, selebihnya entahlah gue gak ngerti beginian (--,)

    ReplyDelete
  2. Jangan kebanyakan ornament kalau bisa, but that's not bad haha keep doodling, bro! :D

    ReplyDelete
  3. lanjutin dan temukan ciri khas, jangan mengikuti ciri khas orang lain :D

    ReplyDelete
  4. lumayan kok, udah ribet. hahaha. :D
    jauh lebih mending daripadanya punyagueee -_-

    ReplyDelete
  5. Wuidihh bagus bro :))

    Mampir sini yah :)) salam kenal toplestofik.blogspot.com/2013/12/apa-sih-nyunyucom.html

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...