Thursday, March 6, 2014

I'm Officially 14

happy birthday to me !
HAPPY BIRTHDAY TO ME !

Yee haha alhamdulillah sekarang gue nambah satu umur, ya. harapan gue di tahun ini, ya, gue lulus UN dengan nilai yang memuaskan, nambah tinggi, kurusan kalau bisa, dan dapet nerusin ke sekolah yang gue inginkan.

ngomong ngomong, gambar diatas adalah doodle doodle-an yang gue bikin 5 hari sebelum gue ultah, dan gue scan dan gue warnain manual di photoshop. dan hasilnya, seperti di atas.

sekian dulu postingan singkat nan tidak jelas ini, Wassalam.

--------------------------------

sst. jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar ya.
follow juga: @ojanmars

19 comments:

  1. selamat ulang tahun, jan. jangan jajan sembarangan. :D

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun Ojan untuk kesekian kalinyaaaa~ ^^

    ReplyDelete
  3. Cieee... selamat tambah umur ya..., berarti nggak beda jauh deh umurnya :D

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun ojaaann.. :D btw, nama kamu sama kayak nama temen aku lohh hahaha

    ReplyDelete
  5. bener nih jawab pertanyaan gua, lu ini kakak nya si Ojan yang make karakter adek lu buat blog ini ya? sumpah gua bingung jadi nya ngohaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beneran ojan kok anak kelas 3 smp yang mau masuk sma /amin. bingung kenapa dah?

      Delete
  6. gue doa.in jadi ganteng jan, owh iya follow balik ya jan

    ReplyDelete
  7. Habede yeee. Semoga jadi anak yg rajin menabung dan tidak sombong.

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...