Saturday, October 18, 2014

jadi otaku

judul

ola! akhirnya gue memutuskan untuk ngeblog setelah kemarin sempet beberapa kali ngepost tapi akhirnya postingan tersebut gue delete karena alasan tertentu. kali ini gue mau ngebahas hobi gua baru baru ini, yaitu menjadi penggila anime. 






sebenernya juga gua gapantes menyandang gelar 'otaku' karena gua ini masih newbie perihal anime/manga jepang karena gua baru tau soal begituan pas kelas 9 smp, itu juga cuma detective conan yang gua baca dan gua tonton...  hahaha xD.

sumber

perkembangan gua menjadi seorang otaku berlangsung lambat pas smp karena, dikelas jarang banget ada yang suka anime. cuma ada satu orang, namanya lutfi dikelas gua. disitu gua mulai diajak buat nonton anime hotd ( high school of the dead ), anime semi hentai... yang bercerita tentang penyerangan zombie gitu deh. jalan ceritanya mirip sama world war z kalo menurut gue. 

sumber


beberapa bulan kemudian, gua mulai dipengaruhi oleh judul judul manga hentai, dan waktu itu gua baca manga kiss x sis via online. hahaha gila, gua gakuat bacanya meskipun itu cuma komik xD jadi kiss x sis itu menceritakan tentang seorang dua anak kembar perempuan yang tergila gila ingin berhubungan s*ks dengan adik tirinya. bayangin kan ? wkwkwk

karena gua lelah dengan manga/anime yang berbau hentai, akhirnya gua memutuskan untuk balik lagi nonton detective conan sampai akhirnya gua masuk smk.


sebelum bener bener balik jadi penggemar conan, gue memutuskan untuk nyangkut dulu di anime magic kaito. karena kurang seru, akhirnya gua bener bener balik jadi penggemar conan.



sumber

nah di smk ini, gue mulai banyak mengenal jenis jenis anime/manga karena, terlalu banyak penggemar anime disini. gabanyak sih, yang jelas lebih banyak daripada di smp. salah satu orang yang menjerumuskan gua untuk suka anime adalah, adit. dia nyaranin gue untuk baca manga yang dia kasih, judulnya tokyo ghoul.

tokyo ghoul ini menceritakan tentang seorang anak remaja berumur 19 tahun, namanya kaneki ken, yang berubah menjadi ghoul dalam suatu insiden. ghoul sendiri adalah sebuah spesies bertubuh manusia, tetapi dia memerlukan memakan manusia untuk bertahan hidup, dan tidak bisa memakan makanan lain selain manusia. kira kira seperti inilah sosok ghoul:

awalnya gua gamau, karena setelah gua baca chapter 1 manga itu, bosen. iya, gua bosen. tapi akhirnya gua coba baca chapter 2, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan gua ketagihan. sial. dia juga ngasih gua animenya, dan gua makin ketagihan. episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 7, 8, 9 , 10, 11, sampai akhirnya anime tersebut selesai di episode 12. sial kan? gue lagi ketagihan sama suatu anime dan akhirnya terhenti di episode 12 padahal itu belum bener bener selesai kalau di manga, masih ada kelanjutannya.


dan gua harus nunggu season 2 dr tokyo ghoul awal tahun depan.


menunggu itu gaenak, bro :'v


danakhirnya gua move on ke anime lain, shingeki no kiyujin atau bahasa inggrisna, attack on titan. ini sih lebih ekstrem dari tokyo ghoul, karena becerita tentang kehidupan manusia yang terbatas dalam satu dinding dan terancam oleh monster yang kekuatannya lebih kuat dari manusia. nama monster tersebut, titan. berbadan besar, berwajah aneh, memiliki fisik hampir sama dengan manusia, mempunyai mulut lebar, tidak punya alat kelamin. mirip mirip sama tokyo ghoul, titan juga memakan manusia meskipun ia tidak akan mati jika ia tidak makan manusia.

kebayang gak tuh?


dan sialnya setelah gue kepincut sama anime ini, terhenti di episode 25. lagi lagi, gua harus menunggu season 2 :'v


gua bilang kan, nunggu itu gaenak :'v


dan akhirnya gua kembali moveback, dan memutuskan untuk menonton detective conan aja sampe kedua anime tersebut keluar season 2 nya :v :v atau mungkin gua bakal nemu anime anime yang bisa menarik hati gua, haahahahhaha.


sekian curhatan gue yang gajelas ini, terima kasih.


sampai jumpa di postingan gue selanjutnya!


_____________________________


jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar ya ^^
follow juga: @ojanmars

7 comments:

  1. terkadang seru juga ngelihat orang mempunyai hobi baru bikin anime2 kayak gitu. bisa kah ajarin aku???

    ReplyDelete
  2. Saran gue bro tonton juga Anime One Piece pasti lebih seru bro dan selamat datang di lingkaran setan :v. Main ke blog gue yah :) >>> http://bojoker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Wah, gue jarang banget nonton anime atau dorama sekarang. Nggak ada anime lagi yang harus ditonton, semangat deh bro. Jangan lupa menghargai waktu :)

    ReplyDelete
  4. Dari yg di atas, gue cuma tau Detective Conan wkwk.

    ReplyDelete
  5. tapi OTAKU itu kan pengertiannya bukan penggemar anime... dia tuh anime mania yang gak bisa membedakan batas fiksi sama nyata trus yang tinggal dirumah gak keluar2 cuma hidup sama animenya ajah....

    hehehheheh CMIIW

    ========================================

    mau freebet 5 ribu??? Klik disini

    ReplyDelete
  6. mm_
    coba nonton one piece atau fairy tail deh,kamu nonton conan udah sampai mana?, aku udah lama ninggalin conan,baca postingan mu buat aku kangen si tampan sinichi,

    ReplyDelete
  7. Telah hadir pertama di Indonesia, Platform Trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Dengan bonus deposit pertama kali sebesar 10%** T&C Applied.
    Minimal depo Rp. 50.000,-

    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Rasakan pengalaman trading yang light, dengan payout 85% proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama.

    Hayo bergabung bersama kami HASHTAG OPTION di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...