Monday, June 30, 2014

jadi anak smk nih



hai para temen temen blogger gue yang berbahagia. gue disini mau cerita tentang gue yang lagi berbahagia...

gue lulus dengan nilai yang lumayan memuaskan dan diterima disekolah yang gue inginkan ! 

double strike banget kan hwhwhw.

iya, jadi gini, gue lulus smp, dengan nilai yang lumayan memuaskan dan diterima di sekolah yang gue inginkan.

lumayan memuaskan?

iya, nem gue termasuk rendah dikalangan temen temen gue, dan sedikit jauh dari apa yang gue harapkan [padahal awalnya gue berharap lulus aja, masa bodo dengan nilai D:]. nem gue 32,8 , 6,8 untuk bahasa indonesia, 8,0 untuk mtk, 9,0 untuk ipa dan bahasa inggris. hahaha meskipun begitu, gue tetep bersyukur kok apa yang telah gue capai.

dan lagi lagi gue merasa gagal menjadi warga indonesia yang baik dengan pencapaian nilai un bahasa indonesia gue...

gapapa lah. toh semuanya udah terjadi, kan?

kabar bahagia yang lain adalah, gue diterima di sekolah yang gue inginkan.

iya, dari gue awal masuk smp mula, gue udah bertekad pengen masuk sini dan ngikutin jejak kakak gue. gue diterima di SMKN 2 CIKARANG BARAT.

calon sekolah gue nih! | source
alhamdulillah. seneng banget gue keterima di sekolah ini yang menurut gue ya... ini smk negeri terbagus se kabupaten bekasi \:v/ . gue keterima di jurusan teknik komputer jaringan alias tkj.

ada nama gue!
gue harap gue bakal betah di sekolah baru gue ini, dan mendapatkan teman teman yang baik dan setengah gila/?. asik.

 ahahaha, udah dulu ya postingan gue ini. daah!

follow juga @ojanmars, jangan lupa tinggalin pesan di kolom komentar, ya!

9 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...