Wednesday, June 25, 2014

something's new


sesuatu yang baru? something's new? apanya yang baru hayo? pacar? haha...bukan. gue masih jomblo hiks :"

ahahaha. akhirnya setelah sekian minggu dan udah sebulan lebih gue gak posting di blog ini dan membiarkan blog ini usang, gue memutuskan untuk ngepost juga hari ini.

sebenernya, gue cuma mau ngasih tau sesuatu yang baru aja sih dari blog gue. 

tebak, apa yang baru?



new name and url !

yap dengan berat hati gue menghapus unsur upil dari blog gue, haha. mau tau alesannya kenapa? berikut beberapa alasan kenapa gue ganti nama blog dan url.

number one upil is not style anymore :v

kenapa upil bukan gaya gue lagi? oke jadi gini.. akhir akhir ini gue jarang ngupil lagi. gak kayak dulu, setiap menit, gue ngupil. mau makan, gue ngupil. mau tidur, gue ngupil. mau belajar, gue ngupil. dan sepertinya gue udah tidak melakukan semua hal itu lagi saat ini :'v

number two biar blog gue terkesan lebih 'personal'

kenapa? karena gue memakai nama gue sendiri, terkesan personal banget kan?

number three menyamaratakan semuanya/?

ahahaha pasti gak ngerti maksud gue. jadi, gue mau nyamain semua nama akun jejaring sosial gue.. eh blog jejaring sosial bukan sih? D: yagitulah, biar gampang aja. twitter gue, ojanmars. instagram gue, ojanmars.  ask.fm gue, ojanmars. akun moodoo marble gue, ojanmars.

oke, sekian postingan gue, sampai jumpa!

follow juga @ojanmars . jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar ya!

6 comments:

  1. Ojanmars, keren juga sih, tapi kenapa harus mars? kenapa ga Ojanjupiter/Saturn/Uranus/Neptune dan segala macem nya, kalo gua saranin kenapa ga sekalian Ojanda haha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya sih ojaneptune, tapi kepanjangan sih D: ojanda ya.....................

      Delete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...