Thursday, June 26, 2014

alasan kenapa gue jarang nulis di blog



hai semua temen blogger gue! akhirnya gue memutuskan untuk kembali menulis demi meramaikan blog gue yang sepi setelah satu bulan lebih tidak ngepost.

selama itu kah?

tega ya gue nelantarin blog gue seenak jidat.

mau tau alasannya kenapa?


alasan pertama sedikit sibuk.

yaa gue ini anak kelas sembilan yang terlanjur unyu, dan kemarin kemarin gue sibuk buat mempersiapkan ujian nasional gue. dan sekarang pun, gue lagi sibuk buat pendaftaran masuk ke sekolah lanjutan. asik, gue udah gede(?)

alasan kedua gaada ide

nah ini nih. gue sih sebenernya ada ide aja ya.. banyak ide ide kecil yang terlintas di otak gue, dan akhirnya gue nulis di blog, dan stuck di tengah tengah karena males ngelanjutin. jadi gua jadiin draft aja deh...

alasan ketiga males

no comment lah ya. gue orang yang pemales banget kayaknya. terutama males gerak alias mager. makan aja gue mager, tidur pun mager, pacaran aja mager--alibi--, nafas aja kadang kadang mager --bohong--

udahlah, sekian postingan gue yang gak jelas ini. papai!

follow juga @ojanmars , jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar ya!

9 comments:

  1. Wah iya jan lu udah gede juga ya haha. Jadi lu lulus UN nih ya? cie selamat ya semoga nanti di SMA ngejomblo sampe lulus juga, Amin. Inti nya adalah males ga akan buat kita ngelakuin banyak hal apa lagi buat ngelangkah sampe sukses, jadi kurang-kurangin males aja. Kan gini, sebener nya ngeblog jarang itu bukan karna kita males, tapi karna kita blm terbiasa ngelakuin aktifitas ini, kayak makan aja, orang makan ga perlu disuruh, orang laper ya pasti makan dan mereka terbiasa karna itu. Nah sama juga kayak ngeblog, kalo blm biasa ya gitu, nanti males, nanti semangat, ya sebelas duabelas kayak gua gini lah haha! #kampret.

    ReplyDelete
  2. Alasan diterima, tapi kenapa fotonya Jupe? Bah, parah nih. (?)

    ReplyDelete
  3. mungkin karena itu foto jupe waktu Mager.... hahhahaha


    promo depo 10 persen untuk pertama kali deposit

    Lewat Sini

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...