Monday, May 12, 2014

12 lagu kesukaan gue


judul


selamat pagi, siang, sore, malam, maghrib, subuh, petang, dini hari, tengah malem, dan sebagainya. hmm, gue mau nanya sesuatu dulu sama kalian. siapa yang disini gak suka ngedengerin musik? pasti gak ada dong. orang mana yang gak suka ngedengerin musik hahaha pokoknya gue turut perihatin deh sama orang yang gak suka ngedengerin musik ('-')/(-_-)


gue pribadi sih suka banget ngedengerin musik, dan gue ngejadiin ngedengerin musik sebagai hobby gue--tidak, sebagai kewajiban gue setiap harinya. kayaknya, kalo sehariiiii aja gak ngedengerin musik itu hampa banget seperti hati para mblo--baca:hati gue.

ahahaha, kali ini gue mau nulis dengan judul "12 lagu kesukaan gue".

penasaran kan?

langsung lanjut sj laah



1. Ajari Aku by Adrian Martadinata






"ajari aku tuk bisa,
menjadi yang engkau pinta,
agar ku bisa memiliki,
rasa, yang luar biasa,
untukku dan untukmu"

ah, ini lagu yang paling gue sukain sepanjang hidup gue--sampai saat ini. lagu indo yang paling the best. lagu ini bercerita tentang.. seseorang yang ingin diajari oleh orang yang dicintainya, diajari untuk menjadi yang dia--orang yang ia cintai--pinta. ah, gue bingung kalo masalah makna lagu ini. pokoknya lagu ini cocok banget buat jadi lagu penghantar tidur. lagunya selow... bikin ngantuk.

2. Gone Not Around Any Longer by Sistar19






siapa anak yang penyuka lagu lagu korea yang gatau lagu ini? hahaha ini lagu sumpah enak banget didenger. apalagi kalo ngedenger piano version-nya. keren abis. lagu ini dinyanyiin sama sistar19--sub unit sistar yang terdiri atas hyorin dan bora-- coba deh dengerin, bisa bisa lo jatuh cinta sama lagunya :D

3. Rasa Ini by Vierra 




ini lagu rrrrrr enak abis. gue suka banget lagu ini. hahahaha ini lagu galau atau bukan sih? kok gue ngerasa sedih pas denger bagian:


"ku suka dirinya, mungkin aku sayang. namun apakah mungkin, kau menjadi milikku?"

ahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahaha xD
jadi, itu lagu galau atau bukan? :v

4. Melepasmu by Drive

ini juga lagu galau kayaknya, entah kenapa gue suka sama lagu ini. gak suka banget sih, suka aja. yaya, ini lagu enak banget didenger--dan cocok jadi penghantar tidur.

5. Alone by Sistar

rrr lagu ini, gue suka lagunya. suka banget. ini tentang seseorang yang gak suka sama kesendirian. halah, sok tau banget gue D: ya intinya, gue suka banget sama lagu ini :v

6. Something by Girl's Day



gue juga suka sama lagu ini. ahahaha lagunya enak didenger. udah itu aja, gue gabisa ngejelasin lebih banyak lagi wkwkwk


7. Ajariku Rahasiamu by Tangga



ini juga enak...

8. Miracles in December by EXO



ah, ini lagu ballad. enak didenger apalagi buat penghantar tidur :v

9. You Don't Know Love by K.Will



ahaha ini lagu santai. enak didenger juga kok.

10. Lagu Rindu by Kerispatih




ah, lagu ini enak banget. terutama kalo buat yang lagi kangen kangen sama orang, cocok denger lagu ini wkwkwk. musiknya bikin sedih. duh, tissu dong/ga 

11. Kita Slamanya by Bondan Prakoso ft. Fade2Black




"satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena gau berharga, dalam hidupku teman.
untuk satu pijakan menuju masa depan.
saat duka bersama, tawa bersama,
berpacu dalam prestasi.
uh, hal yang biasa.
satu, persatu, memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam.
kuyakin, kau pasti, sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu.
kawan, kau tau kawan, kau tau kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan.."  

aaah ini lagu cocok banget bagi yang mau perpisahan sama temen temen. lagunya ngena yaa.. cocok banget deh apalagi kalo dinyanyiinnya bareng sama temen temen.. itu pasti keren. 

12. Aku Jatuh Cinta by Tompi



 "aku, jatuh cinta kepada dirimu,
orang yang tak pernah ku bayangkan,
tak pernah ku terpikat untuk bisa,
jadi pacarku"

lope lope sama lagu ini <3 <3 <3 ahahaha, cocok sama orang yang lagi falling in love /lagi lagi sok tau/ gue cuma nebak aja sih wkwkwk. tapi lagu ini enak banget sumpah. gue gak bohong. dengerin saja laah~ :D

selesai. kesimpulannya, dari sekian 12 lagu yang gue sukain ini kebanyakan lagu sedih.. hahaha gua ga pernah ngegalau loh padahal wkwkwk. 

udah dulu deh, sekian dulu postingan dari gue. wassalam~

-----------------------------------------------------

TULIS DONG, LAGU KESUKAAN KALIAN DI KOLOM KOMENTAR. 
jangan lupa kritik dan sarannya juga ya,
follow @ojanmars 

15 comments:

  1. dari satu sampe cepuluh galau semua tuh lagunya,

    kalo sekarang aku lagi suka sama lagu-lagunya Tulus :)

    ReplyDelete
  2. eh suka kpop, sistar pulak. suka SNSD jugakah?
    kalo aku sih paling suka lagu-lagu edcoustic. kalo lagu barat, sukanya sama 'JAr Of Heart'nya Christina Perry :))

    ReplyDelete
  3. Itu knp Sistar19&Sistar sih, aduh pakaiannya aduh. Haha.
    EXO masuk daftar list, chukkae babeeee. (?) :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa, ojan biasin sistar '-')/ exostan nih? wkwkkwk

      Delete
  4. Favorit kita nggak sama. Berarti kita nggak jodoh hore \o/

    salam,
    blogger ngaco juga^^

    ReplyDelete
  5. Ga ada lagu baratnya?
    Bias di Sistar siapa nih jan? Hyorin bukan?

    ReplyDelete
  6. Kalo sekarang, gue lagi suka sama lagunya John Legend yang All Of Me, walaupun lagu lama tapi tetep enak didenger dan liriknyapun nyentuh. Hehe.

    ReplyDelete
  7. Hei, kamu dapat The Liebster Award dari aku nih, klik trs lanjutin ya. Hihi. :p http://fadillahnura.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award.html

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...