Sunday, June 29, 2014

ramadhan tiba!

source

aaah. gue seneng banget akhirnya bisa ketemu lagi sama bulan suci yang penuh berkah ini. alhamdulillah. ahahah, gak kerasa ya, udah ramadhan aja. perasaan baru kemarin gitu gua ngabisin ketupat bersama opor ayamnya.........

yah, gue ketauan deh. ketauan kalau gue bales dendam pas lebaran kemaren hwhwhw.

hmm, gini deh. karena gue bingung mau bahas apaan, gue mau bahas ini aja. hal hal yang biasa gue lakuin pas bulan ramadhan. mau tau?



HAL HAL YANG BIASA GUE LAKUIN
PAS BULAN RAMADHAN

nomer satu, puasa

/diserbu pembaca/ ini sih, gak perlu ditanya tanya lagi ya.. hwhw

nomer dua, maen monopoli

hwhw, ini sih tradisi gue dari dulu. main monopoli dari abis sahur... sampe gue capek :v jadi gue kayak ngadain turnamen monopoli gitu sama sepupu gue. jadi setiap main duitnya dicatetin, dan pas lebaran dihitung siapa yang menang. yang kalah, disuruh jajanin yang menang :v

nomer tiga, maen kartu uno

ini sih sebelas dua belas sama yang nomer dua, jadi gue juga ngadain turnamen gitu sama sepupu gue :v yang kalah, disuruh jajanin yang menang :v

nomer empat, tadarusan

asik asik, yang nomer empat ini rada alim dikit ya. iya, gue selalu nyempetin waktu buat tadarusan, dan insyaAllah pengen ngekhatamin untuk ramadhan tahun ini ya. do'ain semoga kesampean khatam qur'an tahun ini oke;)

nomer lima, tidur sampai kau lelah

oke ini gak banget ya wkwk. ketahuan deh kalo gue sering ngebo kalo pas bulan puasa kek gini. tapi gak sesering kalian dong pastinya(?):p

nomer enem, tarawih

oke oke, inisih sudah pasti loh ya. tapi entah kenapa kalo mau tarawih bawaannya mager terus, dan selalu aja ada bolongnya setiap bulan puasa-_- gue kalo udah bolong sehari, eh malah keterusan hahahahahahaha

oke, sekian dulu postingan gue. itu diatas adalah aktifitas gue selama bulan ramadhan. bagaimana dengan kalian?

follow juga @ojanmars, jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar oke;)

1 comment:

  1. kalo w.. buka puasa...


    wwkkwkwkkwk...

    ==========================================

    promo depo 10 persen untuk pertama kali deposit

    Lewat Sini

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...