Sunday, February 16, 2014

#SuratCintaKK Aku Tanpa Kancut Keblenger, Butiran Debu


Aku Terjatuh, dan Tak Bisa Bangkit Lagi
Aku Tenggelam, dalam lautan luka dalam
Aku Tersesat, dan tak tahu arah jalan pulang
Aku Tanpa Kancut Keblenger, Butiran Debu...



Maaf, Karena Aku tidak bisa menjadi orang yang Romantis dan Puitis di mata kamu.
Maaf, Karena kata kata cintaku hanya bisa mengutip dari sebuah lagu untukmu.
Maaf, Karena Aku belum bisa menjadi apa yang kamu harapkan.
Maaf, Karena Aku bukanlah seseorang yang bisa kamu bangga-banggakan.

Aku hanyalah satu dari ribuan orang yang memuja hatimu.
hanyalah manusia biasa, yang mencoba menjadi yang terbaik di matamu.
Aku hanyalah satu dari ribuan orang yang memperebutkanmu.
dan hanya bisa pasrah jika aku gagal mendapatkanmu.
 tetapi..

Terimakasih, Karena kamu telah membuatku bangkit.
Terimakasih, Karena kamu telah membuatku tahu banyak hal.
Terimakasih, Karena kamu telah menjadi bagian indah dalam hidupku.
Terimakasih, Karena kamu selalu memotivasiku dalam keadaan apapun.

Aku Tanpa Kancut Keblenger, hanyalah Butiran Debu...

----------------------------------------------------------------------------

pssst. postingan ini dibuat untuk menjawab tantangan mincut bulan ini,
#SuratCintaKK buat Kancut Keblenger. 
 hehehe.

jangan lupa kritik/sarannya di kolom komentar.
karena bagaimanapun juga, gue masih tahap belajar.

follow juga: @ojanmars

30 comments:

  1. Gila, jan! Kata-kata lu romantis gitu deh ;') Jadi terhura gue

    ReplyDelete
  2. Buat aku mana Jan? Eh betewe, itu sidebarnya kegedean, nggak dirampingin ajah?

    @asysyifaahs
    http://bit.ly/SuratCintaASYSYIFAAHS

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana cara ngerampinginnya kak? aku gaktau :"v

      Delete
    2. Nggak tau tapi itu udah bisa? Yeeee :P Keren keren suratnya, semoga beruntung :D

      Delete
    3. iyaa haha abis searching dan nemu caranya :D amin amin. kakak juga semoga beruntung yaaa :D

      Delete
  3. Wiiih. Inspirasi by Rumor nih. Menang bagi-bagi hadiahnya ya :D

    ReplyDelete
  4. gak jadi butiran debu, tapi jadi butiran upil ya.hhe ^^v
    semoga dapet balesan surat cinta dari mincut KKnya ya

    ReplyDelete
  5. Gak papa gak romantis, yang penting suaranya gak fals aja saat nyanyi lagu ini hehehe.. Nice share :)

    ReplyDelete
  6. buseeet... pake backsound lagunya cakra khan. biar makin greget nih surat cintanya :p

    ReplyDelete
  7. Hahahaha semoga menang ya buat tantangan surat cintanya xD

    ReplyDelete
  8. Wih segitunya ya, jadi kancut keblenger lebih penting daripada pacar ? :p Main ke blog juga ya ! Thanks.

    ReplyDelete
  9. Wih...... Keren keren.. terharu gue bacanya.. Haha.. Inspiratif dan kreatif lo bro. Haha :'D mampir dulu coba ke blog gue, tinggalin jejak ta http://febriypondlif.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kitenye saling follow yuk bro.. Follback ya, blog ente dan ane Follow tuh :D Di cek aja!

      Delete
  10. Bawaannya pengen nyanyiin itu lagu pas baca wkwk.

    saling visit ya kak, hehe. http://fdllhnra.blogspot.com/2014/02/pandangan-pertama-pada-kancut-keblenger.html

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...