Thursday, February 6, 2014

Dapet Tugas Drama Part 2 : Nonton Yang Lain

Dapet Tugas Drama Part 2 : Nonton Yang Lain
Hmm. Hai.

udah cukup lama gue gak posting posting lagi di blog lagi, lagi banyak ulangan soalnya. hehe. btw, Welcome February! be a nice month!

yaa postingan gue di minggu pertama februari ini sambungan dari postingan "Dapet Tugas Drama [ Part 1 : buat naskah ]" .


tanggal 5 februari kemarin emang udah dijadwalin buat tampil drama. sedangkan gue, baru latihan satu kali dan itupun gak serius. panik, emang. hahaha. tapi untungnya, untuk 5 februari ini kelompok gue belum kebagian tampil, dan akan tampil 2 minggu lagi ( karena rabu depan ada acara maulid nabi ).

werr teke werr werr werr ( bahasa gaol ), gue males abis kalo harus nunggu 2 minggu lagi untuk tampil ( ngebet banget ya ) karena saat ini gue udah hapal dialog ( belum semua ), yaa meskipun properti belum ada yang siap.

kemarin ada 2 kelompok yang tampil.

dramanya, keren abis bro. anjir. lucu, gak garing dan gak ngebosenin. drama yang satunya lagi malah drama sedih, temen gue sampe ada yang nangis.

kelompok pertama, yang di gawangi oleh Azzah, Siwi, Farida, Mayang, Rere, Fira, memainkan drama yang judulnya "Petualangan Keluarga Ol". dramanya tentang penculikan orang gitu. pokoknya seru deh.

yang satu lagi, kelompok yang digawangi oleh Alma, Sita, Fadhel, Fifit, Litha, ini drama sedih. big applause. dia ngangkat cerita dari film korea yang judulnya "a Werewolf Boy" . mereka perannya dapet banget. oke, gue salut.

hmm. semoga drama gue sebagus ( semoga lebih bagus ) dari kelompok mereka. Amin hahahaha.

sekian, Tunggu Lanjutan dari postingan ini, ya !

WE ARE NERVEOUS !






















































































     
Sekian dari gue, terimakasih.

----------------------------------------------

sssst. mohon kritik dan sarannya di kolom komentar ya!
gue masih belum terlalu bisa nulis di blog, dan masih tahap belajar ^^
follow juga : @ojanmars

18 comments:

  1. Wah ada yg adaptasi dari Werewolf Boy, ga kebayang pasti penontonnya pada mewek-mewek nih.

    ReplyDelete
  2. Keren banget tuh dramanya, pasti. Gue sih kalo disuruh begitu... pasti enggak jadi.-_-

    ReplyDelete
  3. Keren, kalo bisa dramanya genre komedi, entar kalo tampil video-in, terus post di blog ini, entar gue liat videonya

    ReplyDelete
  4. Kayaknya bakalan seru tuh.. Divideoin ica kali. Biar makin seru + ada bahan buat ngepost juga huehehe :))

    ReplyDelete
  5. Sukses deh ya pas kelompok lo tampil. Video-in dund, gue pengen liat. ><

    ReplyDelete
  6. Kamu masih SMP, De? Aku kira lebih tuwir dari aku *eh

    Semoga sukses ya dramanya, tugas ujian sekolah ya? Keep Fighting ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa masih smp :D

      bukan tugas buat ujian sekolah kok. hehe makasih yaa ^^

      Delete
  7. Dulu pernah juga buat drama, tapi enggak banget drama kelompok saya -.-
    Sukses dah ya dramanya (/^^\)

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...