Wednesday, January 22, 2014

Sekolah Gue Kebanjiran

by Fauzanart Company "Sekolah Gue Kebanjiran"
Rinai Hujan Basahi Aku..
Temani sepi yang memendam...
Kala, waktu berhenti...
Aku tetap, Takkan Berubah..

Aku, Selalu Bahagia..
Saat Hujan Turun..
Karena Hujan Pernah..
Menahanmu disini..
Untukku...

Ekhm. Ceileh ojan nyanyi mulu, mending suaranya bagus behahahahaha..

Lagu diatas yang gue nyanyiin tadi itu lagunya Utopia, judulnya Hujan. cocok banget dong ya, sama suasana kali ini yang bawaannya hujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan terus. kasian yang jomblo, cuma bisa meluk bantal. miris juga sama yang tukang ngegalau, mentang-mentang kalau hujan itu bisa membuat kita terkenang pada masa lalu, bawaannya ngegalaaaaaau terus. gak aus apa?




Yaaak!

Hujan yang terlalu deras juga sering turun begini biasanya bisa bikin banjir. contohnya, sekolah gue. sekolah gue kebanjiran, Bos !

Judul : "Sekolah Gue Kebanjiran"
Sebetis orang dewasa, sob. 
Foto Lebih Jelasnya
Bonusnya
behahahaha. ini banjir terparah sepanjang gue sekolah disitu tiga tahun belakangan ini. kelas gue yang dilantai bawah otomatis ikutan kerendem. yaa. sekolah gue mulai kerendem banjir dari hari sabtu - minggu. seharian. dan ketika senin masuk, hasilnya begini :

Keadaan kelas gue, 9.1. ancur (gak abis), bau comberan juga.
dan, pada hari itu juga gue sekelas disuruh ngebersihin kelas.... mulai dari mindahin bangku bangku, meja, dan tas tas juga ikut di ungsiin ke samping masjid sekolah yang emang deket dari kelas gue. awalnya sih, males banget ngebersihin kelasnya. tapi akhirnya, semua anak kelas gue ( kecuali yang jijik dan emang bener bener gak mau ngebantuin ) malahan main air, juga foto foto :

(atas, kiri ke kanan) Farah, Siwi, Alfin, Lutfi, Imel, Farida
(bawah, kiri ke kanan) Rere, Fadhel, Gue
(atas, kiri ke kanan) Litha, Umi, Farah, Siwi, Alfin, Lutfi, Imel, Farida
(bawah, kiri ke kanan) Rere, Fadhel, Gue
gara gara main air, jadinya kayak gini
KM WKM, Alfin Farida

kekekek, sepertinya udah dulu ya postingan gue kali ini, See Ya!

Semoga bagi rumah kalian yang kebanjiran, cepet cepet surut yaa banjirnya, Amin!

Wassalam! ^^

---------------------------------------------------------------

Ssssst. Jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar, karena gue masih tahap belajar untuk menulis blog gue. maaf bila ada salah salah kata, yaa. Foto foto diatas sebagian besar gue pinta dari temen temen gue, jadi gue gak ngeklaim kalau itu foto yang gue ambil :)

follow juga: @ojanmars

33 comments:

  1. Sabar jan, berdo'a aja moga-moga gak banjir lagi dan bisa nerusin sekolah aja. Semangat jan...

    ReplyDelete
  2. Sebagai langkah pencegahan, gue usulin beli pampers atau pembalut aja jan yang banyak. DItaburin di sepanjang jalan menuju sekolah. Jadi nanti kalo banjir air diserap sama pampers/pembalut tadi.
    *oke ini sesat, abaikan*

    ReplyDelete
  3. gila metal banget sekolah lu kebanjiran, sekolah gua aja ga pernah banjir, jadi gimana rasa nya menjadi orang yang peduli banjir ketika banjir dateng? enak kan? atau malah berasa jadi ob dadakan? semoga dijadiin pelajaran aja ya, bahwa ternyata banjir itu semua berasal dari doa jomblo, oke ini bohong. ngomong-ngomong jangan lupa visit gua balik ya jan :8

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas komen panjang lebarnya, saya jadi terharu :'v

      Delete
  4. astaga, moga banjirnya cepet surut deeh...
    tapi hebat tetep eksis, ngahahhaa...
    btw, aku salut loh, kamu masih muda tapi udah ngeblog, keren, hehe...
    mampir ke blogku yaaa, sankyuu...

    ReplyDelete
  5. turut berduka cita ya sama keadaan sekolahnya hehe :))

    ReplyDelete
  6. Hahaha. Jadi inget semasa gue sekolah. Ya kayak gini sewaktu banjir. Kerja bakti untuk membersihkan kelas. :))

    ReplyDelete
  7. waaahh :o semoga cepat surut yaaa.. jaga kebersihan awas diare :(

    Bonusnya mantap gan :))) *lempar cendol*

    ReplyDelete
  8. kalo kata pribahasa "Sambil menyelam minum air", kalo yang ini "sambil bersihin kelas sekalian main air" haha
    semoga gak kebanjiran lagi ya sekolah lu :)

    ReplyDelete
  9. busyet itu foto kamu yang hanyut :D
    muehehehe, tapi kayaknya akhirnya foto bareng cewe situ engga ikut bersih2 juga yaa :P

    ReplyDelete
  10. Itu yang hanyut siapa brooo XD ?

    Alhamdulillah belum pernah ngerasain sekolah banjir, tapi kayaknya seru tuh :P wahahah

    ReplyDelete
  11. wah banjir.. sekolah aku sih nggak pernah.. kadang ngarep juga biar diliburin haha #harapanFrontal . Tapi males banget ya disuruh masuk bersih-bersih doang.. Yg penting tetep semangat sekolahnya ;D

    ReplyDelete
  12. Ambil hikmahnya. Jadi bisa nulis nama gebetan di lantai yg kotor lumpur, kan :3

    ReplyDelete
  13. Meski banjir tetep bisa narsis. Semangat teruz zan!

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...