Sunday, January 12, 2014

Galau mulu sih

Galau mulu sih
"Yg di sayang gak peka2. :')"

BLAH BLAH BLAH BLAH

EKSPRESI GUE


Gua agak geli sendiri ngeliat banyak selebtwit tukang ngegalau yang sering di QUOTE TWEET sama temen-temen gue, khususnya temen cewek. temen ya, bukan pacar.

LO BISA GAK SIH SEHARI BAHAGIA GITU ?? :"((

duh, gua jadi lebay gini, sih.

gua bingung mereka semua maunya apa?? ngetweet galau sepanjang hari. apa mereka bener bener galau setiap hari? apa mereka korban percampakkan? apa mereka kurang makan?? atau apa??

sorry, ini mendramatisir abis.

gua geliiii
kayaknya cukup sekian dulu. gua gamau ngomongin orang, dosa. /hilih

ahaha sekian dulu, ya. pesan gua: Jangan galau terus bisa keleus

sekian dan terimakasih. Wassalam

-----------------------------------------------------------------

pssst. jangan lupa kritik dan sarannya ya di kolom komentar . see ya

21 comments:

  1. Iya, gue juga heran dengan yang begitu. Eh, kayaknya gue tahu username twitternya. XD Mampir balik yah, di agungalifp.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  2. Faaak gue kira mau ngejabarin bla bla bla tentang judul postingan lo ini. Btw, iya juga sih. Gue jugak geli sama orang yang ngegalau mulu Dtiap hari. Mending yang lucu-lucu. :D

    ReplyDelete
  3. gue yakin, dari mereka cuma "tuntutan" atas semua persona yang dia buat dari awal.. dan gue yakin, dari setiap selebtweet galau, pasti punya akun lain dengan persona lain. :D

    ReplyDelete
  4. galau bikin stress sendiri, mendingan semuanya dibawa bercanda :v

    ReplyDelete
  5. Galau itu bukan kebutuhan primer jadi kalem aja wis hahaha

    ReplyDelete
  6. Yang itu karena tuntutan peran sih, bukan dari kejujuran. Tujuannya ngajak orang lain galau. Kayaknya~

    ReplyDelete
  7. namanya juga nyari eksis kak, wajar aja. hehe.

    ReplyDelete
  8. hahaha.. bener banget. hidup itu harus happy, jangan galau-galau ;)

    ReplyDelete
  9. Akun kayak dwitasaridwita juga aduh,Gak ngerti. Hidup kan dijalanin aja,Kalo gak bisa boker di wc rumah sendir baru namanya galau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha. mendingan kalau cewek yang nulis nulis begituan. kalau cowok kan geli jadinya :v

      Delete
  10. Biarin aja kali bang.. gue jg heran sama seleb tweet yg hariannya galau mulu.

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...