Monday, January 13, 2014

@kancutkeblenger now in English !

by Fauzanart Company

Hari ini, gue mau ngebahas perihal twitter @kancutkeblenger  mulai kemarin ( 12/1 ) bakal ngetweet pake bahasa inggris mabro !

LO SERIUS JAN?

Serius lah. pasti masih lumayan banyak yang belum tahu ya? kalo gak percaya, nih buktinya :
Horaaaaaay !



Terus Gua Harus Bilang WOW Gitu?

Ahahaha ya haruuuus laah ! :v
Kemarin, Mincut yang kesambet --gak, tapi kerasukan-- setan bule ini banyak banget ngetweet, pakek English lagi. mulai dari ngasih ngasih tips barang barang apa aja yang dibawa untuk Kopdar, ngasih tahu Jadwal Kopdar, ngasih #QuoteKK, ngasih info tentang Personal Branding for Blogger, dan semuanya pakek English alias Bahasa Inggris.

baik banget kan Mincutnya ngasih aQoh Tips
jadi, Mincut yang kesambet --gak, tapi kerasukan-- setan bule ini bakalan nongol di twitter @kancutkeblenger setiap Minggu. waah. kalau kayak gini sih bisa belajar Bahasa Inggris terus terusan meski cuma maen twitter :))

oke, sekian dulu ya! Sampai jumpaaa~~

---------------------------------------------------------

pssst! jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar ya :D

follow juga twitter gue @ojanmars

P.s Buat pembaca blog gue yang udah punya blog tapi belum gabung di KK, nyok, Gabung ! :))

14 comments:

  1. gue malah baru tau. padahal tiap hari onlen -____-

    ReplyDelete
  2. itu kebetulan aja mincutnya lagi kerasukan vicky prasetyo :p

    ReplyDelete
  3. wah, ini asli baru tau. liat sih tweet mincut nongol di timeline. sampe terharu gue bacanya:')

    ReplyDelete
  4. asli baru tau.
    keren juga tuh, jadi bisa blajar bahasa inggrish :)

    ReplyDelete
  5. Waah bagus juga nih, I appreciate it.
    Soalnya aku juga malah biasa pake bahasa Inggris.
    Hhehe...

    Follow juga @einiid

    ReplyDelete
  6. Hahahaha.
    Gue ketinggal momen ini. Nanti ikutan join bareng mincut. :D

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...