Sunday, January 5, 2014

Last Day Holiday

Happy New Year
Welcome, 2014 !
Be Nice Year Please.
Bismillah Success National Exam 2014.

Di hari terakhir liburan yang terasa entah panjang atau pendek, gua menulis postingan ini dengan sepenuh hati dan seluruh jiwa raga /halah/

yaa, liburan ini gua cuma online, tidur, baca buku, main hape, makan, ngidol, online lagi, tidur, baca buku, main hape, makan, ngidol, online lagi, tidur, baca buku, main hape, makan, ngidol, online lagi ....

(source)


....
tidur, baca buku, main hape, makan, ngidol, online lagi....

CUKUP JAN CUKUP.

yaa itu rutinitas gua sehari hari sampe bikin gua bosen. udah gitu mainan gua selama ini, ayam gue, ini beneran ayam ya, udah dipotong buat tahun baruan kemarin. bayangin, gua aja hampir gatega makannya.

untung sebelum dipotong ayamnya udah sempet gua foto
sudahlah. ambisi gua /ceh elah ambisi/ untuk 2014 ini adalah Lulus Ujian Nasional. padahal ujiannya awal Mei Nanti, tapi gua tegangnya sekarang. tegang maksudnya perasaannya yaa.

menurut analisis gua dari januari - mei ini gua gabisa main main. banyak tugas, pr, kerja kelompok, bimbel, nyiapin ujian praktek, nyiapin mental buat UN, belajar, dan sebagainya.

hem, sepertinya sekian dulu dari gue. mohon doanya ya untuk kelancaran ujian nasional tahun ini, kawancut ^-^

sekian dan terimakasih.

Wassalamu'alaikum!

------------------------------------------------------------------

jangan lupa kritik dan sarannya yaa !

follow juga: @ojanmars

23 comments:

  1. Hahaha, kegiatan liburan yg sama persis kaya gue :|

    ReplyDelete
  2. haha holiday activities-nya sama banget! Kebanyakan ngidol malah akunya ;D

    ReplyDelete
  3. ciyee gue hampir kelar uas terus liburan malah~ :p

    ReplyDelete
  4. anak kelas 12 ya? wow semoga UN nya sukses dek

    ReplyDelete
  5. semoga ujiannya lancar dek dan dapat hasil yang memuaskan ;)

    ReplyDelete
  6. Semoga examnya lancar bier mamah dan papah seneng :3 :D

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...