Sunday, December 15, 2013

#Day5 Cikarang, best place ever.

best place ever
DINGIN. BEEEEERRRR #kode

ADUH DINGIN BANGET NIIH #kode



/oke, abaikan.

yaa kira kira begitulah yang terjadi akhir akhir ini di daerah tempat tinggal gue. dingin, hujan melulu, jomblo lagi. lengkap sudaah. duh, kok gue jadi curhat gini ya -_-

akhirnya setelah Ujian Agak Serius selesai, kemarin gue main hujan hujanan. dan abis itu, langsung gak enak badan. kan, kampret. tadinya gua mau foto-fotoin seluruh kota cikarang ( cuma 1 / 100 ) tapi gak jadi karena keadaan badan gue yang yaa gampang gampang pusing begini /halah.

dan akhirnya....





gua hanya foto sekeliling rumah gue aja...

duh, menurut gua itu cikarang ( lebih tepatnya di cikarang barat, desa kalijaya, kampung kaum kali jeruk ) itu orangnya asik asik. gokil gokil, meskipun gua lebih seneng ngerem dirumah apalagi kalo cuaca lagi dingin begini. tuh, gimana gua gak gendut ya..

oke ini foto foto yang gue ambil di sekeliling rumah:


jalan didepan rumah. tuh yang warna biru itu rumah ane.. hehehe

keadaan jalan didepan rumah. abis ujan sih semalem, jadi becek.

ayam gue ikut ikutan foto... gede banget kaan? biasanya gue panggil dia si seksi karena suaranya serak serak basaaah wakakakakak
ini dibelakang rumah gua. bagus kan?


ini yang ada di belakang rumah gue. sebenernya ini pemakaman tapi kuburannya kehalang pohon pohon yang ada disana. keren kan? biasanya kalau gua bosen twitteran mulu, gua main disini. sambil mainin ayam gua juga, hehehee

udah dulu ah, sekian dari gue. sampai jumpa di postingan postingan selanjutnya!!!

bye bye

-------------------------------------------------------------------

pssssst ! Postingan Ini Masih dalam rangka #Tantangan30HariNgeblog milik kak Emotional Flutter ! Tolong bantu gue vote disini atau disini untuk kepentingan survey buat postingan hari ke tujuh ! dibantu yaaa dibantu ><

jangan lupa kritik dan saran, juga votenya yaaa!
follow: @ojanmars

#TANTANGAN30HARINGEBLOG 

#Day4 Aktor Aktris Paporit

10 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...