Sunday, December 8, 2013

#Day4 Aktor Aktris Paporit

by fauzanart company




assalamu'alaikum yaa ahli kubur !


mhehehehehe

woy! hahahaha. apakabar semua? kali kali dong gua akrab gini. udah desember ya? udah mau 2014 ya? waktu berlalu sangat cepat. tapi, udah mau 2014 masih gakbisa move on? woy! hahaha /ditimpuk.

udah lumayan lama juga gua gak ngepost, lagi agak sibuk karena bentar lagi mau UAS. sok banget gua ya, sok sok sibuk padahal mah males ngeblog. mhehehehehe

kali ini gua mau ngebahas tentang aktor aktris paporit gue. yaa sebenernya gua kurang suka film yang nampilin manusia asli, pasalnya gua lebih suka kartun atau animasi sebagainya gitu. jadi yaa kurang paham deh sama beginian /halah. udahlah, gakusah ngeles mulu, langsung aja. ini dia 5 aktor aktris paporit gue!




nomor 1 : Raditya Dika

source

eh, Raditya dika Aktor juga kan? iya! gua suka aktor yang kayak bang radit gini. mukanya muka muka polos + cengo + pongo gitu. aaampun bang! yaa selain bisa jadi aktor, dia juga sutradara dan penulis. tapi, setau gue, raditya dika baru nongol di film buatannya doang. gua baru nonton filmnya yang cinta brontosaurus sama manusia setengah salmon doang, sih. tapi, bagus! aktingnya dapet!

asik asik jos

nomor 2 : Nirina Zubir

source
 nah! ini nirina zubir udah punya anak dan kepala tiga, tapi cakep bener, sob! yaaa bisa dibilang dia aktris senior karena udah mulai main film sejak tahun 2004. jadi inget, gua waktu kecil pernah nonton film HEART. waktu itu nirina zubir berperan sebagai Rachel. aduh, kecil kecil udah nonton film cinta cintaan x_x. film film dia yang pernah gua tonton itu yaaa HEART, GET MARRIED, GET MARRIED 2, GET MARRIED 3, HAFALAN SHALAT DELISA.

nomor 3: PUTRI TITIAN !

aaaaak putri titian aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk

aaaaaaak lucu banget aaaaaak
pipinya tembem tembem gituu waktu dulu.... rambutnya oenyoe cekaliiiiiihhhhhhh

eh, sebentar. bukaaan bukaaan ! itu bukan putri titian tapi kak pina X____X

source
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk oenyoeh sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh

/digampar

yak! mhehehehehehehehehehehehehehehehehe

gua gabisa komen apa apa lagiiiiii x____x

dulu gua suka banget nonton ftv ftvnya yang bareng gita gutawa itu x____x

gua suka banget sama ftv yang judulnya jungkir balik dunia sisi x__________x

aaaaaaaaak!

oke cukup.

nomer empat : Nikita Willy


source
ciat ciat ciat ciat.

dulu gua sempet pernah jadi penggemar ( enggak berat, ya )-nya nikita willy. gini gini juga, dulu gua penggemar sinetroon...................... /hening

waks, ketahuan deh x_x

wakakakakakak, dulu mah nikita willynya imut imut banget... kalo sekarang ya.... gitu deh.

gua suka dia waktu peran jadi safa di sinetron safa dan marwah xD

yayayayaya sudahlah tidak perlu dilanjutkan xD

nomer lima : Chelsea Olivia 


source
ciat ciat ciat

dulu gue juga fansnya chelsea olivia :'v

gua suka sama sinema/sinetron/ftv panjang yang judulnya buku harian nayla. ceritanya sediiiih bangeeet. si chelsea berperan jadi nayla, orang yang kena penyakit leukimia. ini film kristen spesial natal waktu ituu (kalo gak salah tahun 2006) yaaak!

sudahlah, sepertinya hanya itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini. sampai jumpa di postingan selanjutnyaaaaaaaa!

bye bye

---------------------------------------------------------------------------

pssssst ! Postingan Ini Masih dalam rangka #Tantangan30HariNgeblog milik kak Emotional Flutter ! Tolong bantu gue vote disini atau disini untuk kepentingan survey buat postingan hari ke tujuh ! dibantu yaaa dibantu ><

jangan lupa kritik dan saran, juga votenya yaaa!
follow: @ojanmars

#TANTANGAN30HARINGEBLOG 

6 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...