Monday, December 16, 2013

Gonta Ganti Template mulu, Ga Aus?

by FAUZANART COMPANY
heiho! hohohohohoho

postingan kali ini BUKAN dalam rangka #Tantangan30HariNgeblog , ini namanya, postingan selingan. kali ini gua mau bercerita perihal gua yang suka gonta ganti template blog ini melulu. bagi pengunjung setia blog gue, pasti tau dong, gua sering banget gonta ganti template, header, dan sebagainya.. penasaran? cekibrot!




selama dua atau tiga bulan ini gua melanda kelabilan yang sangat luar biasa. bayangkan, gua gonta ganti template mulu setiap harinya. ketika merasa bosan, kurang sreg, atau gak cocok sama blog gue, pasti langsung diganti.

beserta header... dan akhirnya pun pada bulan ini gua ganti banner (lagi)

gonta ganti template mulu, Ga Aus?

gonta ganti header mulu, Ga Aus?

oke cukup.

dari awalnya template template ribet yang gratisan, sampe akhirnya gua make template simple begini.

udahan aah. tuhkan, postingannya gajelas, hahaha biarkanlah.

eh, gua mau minta kritik/saran/komentar tentang tampilan blog gua, boleh kan? di kolom komentar ya, atau, kalau mau, mention aja ke @ojanmars /promositerselubung. udahan aah. sampai jumpa di postingan selanjutnya!!

byebye
----------------------------------------------------

mau kritik atau saran ? tulis di kolom komentar ya!
follow juga @ojanmars
^W^

10 comments:

  1. menurut gue, template yg paling bagus yang sekarang. bannernya juga bagus :p

    mungkin, headernya ramein dikit atau gak tampilannya di kasih sedikit sentuhan warna, oke gue sudahi kesotoyan ini. btw, gue komentar pertamax mulu (--,)

    ReplyDelete
    Replies
    1. headernya kasih warna apa? bingung -__- terimakasih atas kritik dan sarannya brooo. iya ya lo pertamax mulu, penggemar setia blog gua ya? :p wkwkwk

      Delete
  2. Menurut gue, bagian Menu/Laman nyaitu mending dikasih ke tengah, jadi ada rasa imbang sama headernya, kalau nggak ditambahin Laman apa gitu biar nggak nangggung gitu kesannya. Kayaknya ini blog serba hitam putih ya? haha. Kalau bisa jangan ganti template lagi, karena itu bikin bingung pengunjung setia lo, jadi kayak gak punya konsisten dan ciri khas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas kritik dan sarannya :D oke oke, saya coba imbangin laman sama headernya :D

      Delete
  3. tampilan blog emang suka ngaruh sama pengunjung, kadang ada pengunjung yg datang cuman mau lait tampilan blog tanpa membacanya hedeh..
    Gue juga sering gonta2 ganti tmplate

    salam kenal mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, kadang kadang pengunjung cuma liat template dan gak baca -_- iya salam kenal juga :D

      Delete
  4. paling enak yang sekarang. Blog nya ga bikin mata capek, simpel, ga ribet.
    btw, salam kenal ya

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...