Monday, November 25, 2013

#Day3 This Is My Playlist

ekhm test. lagi lagi gue bingung mau buka postingan ini dengan bahasa yang seperti apa..

yaaa teman temanku yang berbahagia maupun yang sedang galau ditinggal kawin pacar atau yang galau karena belum bisa move on dari si dia atau ada yang galau karena si dia gak peka peka sama kau /ketawa iblis/
Ekspresi Kalian
Yaa sekitar 3 hari yang lalu, gue iseng iseng nih nyiapin postingan untuk hari ke 3 di #Tantangan30HariNgeblog ini dengan menyetel lagu dengan mode shuffle. dan penasaran kan apa aja 10 lagu yang TERPUTAR pada saat itu? ini dia!





LAGU PERTAMA : JASON MRAZ - I WONT GIVE UP


Jason Mraz - I Wont Give Up
rada rada kampret ya, lagu pertama udah lagu galau begini. ini adalah lagu singlenya si om jason dan lagu ini termasuk kedalam album ke empat miliknya. sumpah ya, pendapat gua tentang lagu ini, selow banget. adem ayem. cocok kalo buat penghantar tidur. kalo buat para cewek yang lagi galau, kata temen gue lagu ini bisa bikin nangis deres kalo di hayatin. duh, ada ada aja -_-

LAGU KEDUA : LAST CHILD - PEDIH


Last Child - Pedih
Terkutuklah, lagi lagi lagu melow. ketauan banget kayaknya kalau playlist gua lagu galau semua :'v /gak/ lagu ini cocok banget jadi pengantar tidur. melow abiss bikin ngantuk pokoknya. gue lumayan suka juga sama lagu ini. :v

LAGU KETIGA : ADERA - LEBIH INDAH


Adera - Lebih Indah
sumveh demi apapun gua suka lagu ini :v lagunya santai banget. tapi ini bukan lagu galau. akhirnya gak jadi terkutuk mhehehee. lagu ini sering banget di jadiin soundtrack soundtrack eptipinya escetepe sih setau gue. buat yang berhasil move on, kayaknya ini cocok jadi lagu kemenangan :v /gak

LAGU KEEMPAT : SISTAR - MISS SISTAR


Sistar - Miss Sistar
ini sih lagu korea. lagunya pendek, lebih pendek dari lagu biasa. ini lagu pembuka di album kedua sistar. lagunya lumayan enak, gaya gaya ngejes gitu deh :v

LAGU KELIMA : PETERPAN - SEMUA TENTANG KITA


Peterpan - Semua Tentang Kita

Lagi lagi lagu melow /facepalm/ gue suka juga sama lagu ini. ini sih lagu lama. tapi melegenda kok mhehehe

LAGU KEENAM : EXO - BABY DON'T CRY

Exo - Baby Don't Cry
Gue suka banget sama lagu ini. udah. itu aja. 

LAGU KETUJUH : MIKEY - LOVING YOU

Mikey - Loving You
Ah, lagi lagi lagu korea. sebenernya ini lagu remakean dari lagunya sistar yang loving you. tapi ini versi r&bnya, lagunya kalem banget sob. coba deh kalo mau download bajakannya di gugel :v pasti nagih walopun lo gatau artinya :v :v

LAGU KEDELAPAN : SISTAR - UP AND DOWN

Sistar - Up And Down
Untuk lagu ini, no comment. pokoknya gua suka sama lagu ini. titik :v

LAGU KESEMBILAN : PRETEND - SECONDHAND SERENADE

Secondhand Serenade
LAGU TERAKHIR : MARCEL - JANGAN PERNAH BERUBAH

akhirnya lagu terakhir ditutup lagu yang nyelow lagi....

baiklah. sepertinya sekian dulu nih postingan gue. kepanjangan. udah dulu ya, jangan lupa vote gue disini atau disini buat tantangan hari ke 7 ! bye!

-------------------------------------------------------------------------------------

Pssst! Postingan ini masih dalam rangka #Tantangan30HariNgeblog milik kak Emotional Flutter ! tolong bantu gue vote disini atau disini untuk keperluan survey buat postingan di hari ke 7 !

jangan lupa kritik dan saran, juga votenya yaaa!

follow: @ojanmars

#TANTANGAN30HARINGEBLOG

12 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...