Wednesday, November 20, 2013

#Day2 Apa Hobby Gue?

Apa Hobby Gue?
Hai ! udah tau kan hobby itu apa? yaa hobby menurut definisi gue adalah sebagai kegiatan sehari hari yang biasanya dilakukan berulang ulang dan menjadi kegiatan favorit seseorang.

setiap orang punya hobby yang berbeda beda, ada yang hobbynya mainstream dan juga anti mainstream. kalo gue sendiri, sepertinya hobby gue mainstream banget nih, muehehehehehehe


jadi, Apa Hobby Gue?

hobby gue banyak banget sih, kalo gue sebutin semuanya pasti gakbakal cukup, hehehe

Pertama, Listen To The Music

Listen to the music
Yaa, gue paling seneng banget sama ngedengerin musik. dari lagu lawas, dangdut, korea, indonesia, barat, gue dengerin asalkan enak di dengernya. kalo lagu lawas, gue paling suka sama lagunya Chrisye yang Anggrek Bulan. sejak kecil gue udah didengerin musik kayak gituan, sampe apal sampe sekarang. kalo gak salah liriknya gini:

"setangkai anggrek bulan, kini tersenyum berdendang.."

aduh, hahahhaha.

kalo urusan lagu dangdut, gua suka lagu Kereta Malam >< kalo gaksalah liriknya kayak begini:

"jugijagijugijagijug, kereta berhenti. jugijagijugijagijug, hatiku gembira~~~"

kalo lagu korea, wah banyak banget yang gue suka. dari mulai lagunya sistar, girls' generation, exo, k.will, 4minute, miss A, dan masih banyak lagi. maklumlah, ane kpopers hehehehe.

kalo lagu lokal sendiri, ane paling suka lagunya bondan & fade2black yang judulnya Kita Selamanya. lagunya yaa lumayan ngena lah. lagu ini bercerita tentang sebuah perpisahan.... yaa gitu deh. liriknya kayak gini:

"bergegaslah kawan, dan sambut masa depan.. tetap berpegang tangan, saling berpelukan.. berikan senyuman, tuk sebuah perpisahan... kenanglah sahabat.. kita untuk slamanya...."

hahaha. kalo lagu barat sih gue sukanya yang familiar gue denger aja, lagu lagu barat yang lumayan nyangkut di kuping gue itu yaa lagunya si Bruno Mars, Lenka, One Direction, dan masih banyak lagi. lagu Jason Mras juga suka, hahaha pokoknya lumayan banyak deh.

Kedua, Online

Online
"siang malam ku selalu, menatap layar terpaku, untuk online.. online.. online... online..."

hahaha siapa sih yang gak suka online? gue termasuk orang yang (ehem) kecanduan online kayak begini nih. apa ya, pokoknya kalau gak online itu hampa /halah/ hahaha dari mulai baca komik di internet, twitteran, facebookan, blogwalking, main main blog, ngedit ngedit blog, hahaha.

sebenernya emang masih banyak sih hobby gue, dari mulai main sama ayam ayam gue, sampe main kartu uno sama temen. tapi kayaknya itu gaperlu dijelasin deh, ya. takut kepanjangan, ntar pada bosen lagi ngeliatnya hehehee.

udah dulu ya! sampai jumpa di postingan selanjutnyaa!!!!!

--------------------------------------------------------------------------------

Psst! Postingan Blog ini dibuat masih dalam rangka #Tantangan30HariNgeblog milik kak Emotional Flutter. dan jangan lupa bantu gue vote di bawah postingan ini yaa untuk postingan yang akan mendatang!

jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar yaa ^_^

PLEASE VOTE ME HERE :

Andai Gue Jadi.....
  
pollcode.com free polls 

4 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...