Saturday, November 16, 2013

#Day1 Kenalan Yuk Sama Gue

Kenalan Yuk Sama Gue
yok, kita kenalan !




hahahaha Perkenalkan, nama Gue Fauzan Amarullah Rosyadie, biasa di panggil Ojan.


Ini Gue
Hahaha narsis yaa :v

biarin. udah lama gue gak foto foto gini lagi :v

yaudah, gue lahir di Bekasi (tepatnya di cikarang), hari senin, tanggal 6 bulan Maret tahun 2000. jadi saat ini usia gue 13 tahun. tenang, masih muda banget ya kaan kan kan kan. Gue anak cikarang asli, emak gue lahir di cikarang, begitu pun bapak gue.

Sekarang masih di kelas 9 ( 3 SMP ) di SMPN 1 Cikarang Utara. di sekolah termasuk anak yang gak masuk kategori aktif, dikarenakan tidak mengitu ekstrakulikuler apapun. hahaha meskipun diwajibkan minimal satu ekstrakulikuler, gue gak ikut satupun. habis, males sih /kabur/

bagi yang mau kenal gue lebih deket lagi atau sekalian mau minta nomor henpon, kita bisa berhubungan di twitter dan facebook. gue juga punya akun instagram, juga askfm . atau mau imel imelan? oke, imel gue aja di gendutamar@gmail.com atau fauzan_amar@ymail.com ( modus )

hahaha udah dulu yaaa. sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa :D

-------------------------------------------------------------------

pssssst!

postingan ini ditulis dalam rangka mengikuti TANTANGAN 30 HARI NGEBLOG yang diadakan oleh Emotional Flutter . tolong bantu ngevote gua ya untuk postingan yang akan mendatang ^_^

VOTE PLEASE ^_^

jangan lupa kritik dan sarannya juga yaa di kolom komentaar ^_^

Andai Gue Jadi....
  
pollcode.com free polls 

26 comments:

  1. Salam kenal ojan! Aku juga ikutan challengenya looh! mampir ke blogku boleh banget #promosi

    Huwaah anak bekasi! Aku juga (mantan) anak bekasi looh :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha okedeh nanti gua mampir kak :v waah bekasi mana nih? hahahaha

      Delete
  2. salam kenal . . .
    saya mau ikutan tapi telat . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum telat kok, cek aja cara ikutannya di : http://claude-c-kenni.blogspot.com/2013/11/emotional-flutter-30-days-blogging.html . deadlinenya 31 Januari 2014. salam kenal juga ya :D

      Delete
  3. Wah masih belia ternyata :')) haha salam kenal Ojan. Semangat post 30days nya yaaa

    ReplyDelete
  4. aku udah vote kamu uwuw lucu kayanya kalo kamu jd doraemon versi indonesia, hehe bantu vote aku juga yaaaa :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenaal Ojaan, aku ikutaaan juga lhoo :D
    Aku jg udah follow blog kamu, folback ya ^^

    *sklian mau ngajak ikutan kuis di blogku yuuk :)
    http://raniisaputra.blogspot.com/2013/10/kuis-tebak-berhadiah-pulsa.html

    ReplyDelete
  6. wahkecil-kecil caberawit nih si ojan hahahaha salam kenal ya, jan! sukses challengenya.. aku juga ikutan loh :p mampir dong hihihi *promosi*

    ReplyDelete
  7. salam kenal adik fauzan..
    umur 13 tahun sudah ngebloh, wah keren..
    andai saja umurku kembali 8 tahun silam, pasti tulisannya sekarang tambah menggigit. Tapi ga apa-apalah, ini pelajaran berharga.

    Dik fauzan semkin rajin nulis, tulisannya pasti semakin terasah. Sip, semangat ngeblog ya.. kalau mau kunjungan, ga apa-apa, ga usah malu-malu datang saja ke www.makruf.com.. Hehehe

    Mau curhat, mau konsultasi kecil-kecil, diperbolehkan kok..

    ReplyDelete
  8. salam kenal, gue juga ikutan challenge ini, mampir yaa http://catatankiting.blogspot.com/
    sukses. follback blog gue juga yaa

    ReplyDelete
  9. Halo Ojan! Salam kenal ya. Sama-sama orang Bekasi nih hehehe *terus kenapa*

    main-main ke blog aku juga ya, bantu vote buat challenge ke 7. makasih! :D

    http://nonagaluh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. Hai salam kenal yah, gua juhdi ..
    Blognya keren (y)
    Mampir yah ke http://eh-nyasar.blogspot.com/ ditunggu followbacknya

    ReplyDelete
  11. Salut sama tulisan kamu, tidak sedikit pun terpengaruh bahasa alay. hahaha
    kunjung balik dan follow balik yah ~ umeylida.blogspot.com

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...