Saturday, April 5, 2014

almost done

sebelum gue mau membuka postingan ini gua mau ngucapin 

HAPPY BIRTHDAY BUAT BLOG GUE YANG KE 3

pienip for ma blog
Oke ini menjijikkan. gue bener bener lupa hari ultah blog gue saking sibuknya /halah.

harapan gue pribadi sih, gue pengen gue bisa lebih aktif ngeblog lagi di tahun yang ketiga ini, tambah sukses, dan yang komen di postingan gua makin banyak :"v juga, semoga gue bisa nulis lebih bagus lagi yaa, haha Amin.


oke kali ini gua gamau bahas tentang ulang tahun blog gue, tapi gua mau bahas perihal yaa as always gue mau cerita kegiatan gue akhir akhir ini.

sebulanan ini gue kebanyakan bergelut dengan tugas tugas dan ujian ujian yang melilit hidup gue. sibuk dengan aktifitas gue yang lain, aktifitas sehari hari gue, sampe gua lupa gimana caranya bikin postingan blog. yang terakhir bohong. cuma untuk hiasan aja ya.

hahahahahaha gua seneng banget.

semuanya sudah terselesaikan dengan baik. yes!

CONGRATULATION FOR ME!

mulai dari ujian praktek, dimana gue diharuskan untuk praktek solat subuh beserta kunut, ngehafalin surat surat pendek, bikin tape singkong sekaligus makalah dan presentasinya, ngedance, pidato, interview pake bahasa inggris, ngelukis pake tusuk gigi, praktek olahraga sampe gua ngerasa kehilangan perut imut gue, drama pake bahasa sunda, main di lab fisika berasa orang pinter sekaligus ngukur massa jenis sebuah benda, sampe praktek komputer di lab komputer.

haaa tape singkong ya. oke seharusnya gue bikin postingan tentang itu -__- oke ide itu gue bakalan simpen buat postingan selanjutnya..

dance juga -_- seharusnya gue cerita tentang pengalaman dance gue sampe gue ngerasa dancer handal padahan gerakannya gitu gitu doang -_-

oke gapapa. kali ini gue mau cerita garis besarnya aja kaan haha.

oke lo tau? di sela sela ujian praktek ada salah satu guru gue yang ngasih tugas suruh bikin pembahasan matematika, mulai dari soal ulangan harian bab 6, pembahasan soal persiapan ujian sekolah dan ujian nasional, terus pembahasannya di ketik dan di jadiin makalah.

gue sedih, apa itu guru ga peka kalau siswanya lagi sibuk ujian praktek ? -__-

udah gitu, abis ujian praktek minggu berikutnya gue ujian sekolah. mana sempet coba bikin begituan?!

oke, ngomong ngomong ujian sekolah, hahaha. ujian sekolah udah gue laluin dengan lancar aman dan bersahaja~. rasanya lega banget. meskipun gue masih pesimis sama nilai matematika gue karena gue banyak nembak jawaban.. -_-v

kenapa bisa nembak jawaban?

udah kepepet banget. guru yang ngawasin gue udah teriak teriak suruh ngumpulin padahal masih ada waktu 10 menit lagi.. kan seenggaknya 10 menit cukup buat nanya nanya sama temen sebelah /ga. yaa karena gaada jalan lain, mau capcipcup juga udah gakcukup waktunya, jadi gue nembak aja deh -_- semoga di terima ya hahaa /apa

gue lega banget, dua ujian itu udah selesai. tapi, gue emang gaboleh tenang dulu. masih ada satu lagi, yaitu ujian nasional hahaha. gue bismillah aja, belajar yang bener, terus berdo'a sama ALLAH SWT semoga gue dilancarkan dan dimudahkan dalam mengerjakan ujian nasional, dan lulus dengan nilai yang memuaskan. amin.

oke, sekian postingan hmm lebih tepatnya curhatan isi hati gue /halah
semoga yang ikut ujian nasional tahun ini, lulus semua. AMIN.
wassalam~

-----------------------------------------------------------------------------

sst. jangan lupa kritik dan sarannya di kolom komentar  ya ^_^
follow juga : @ojanmars

10 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...