Sunday, March 2, 2014

tragedi Cireng dan Tempe

Tragedi Cireng dan Tempe
haai ! apakabar? kamu dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? /lupakan.

gue tau apa yang kalian pikirkan saat pertama kali melihat judul postingan ini: pertarungan antara cireng dan tempe.

cireng vs tempe
yakan yakan? kalian pasti mikir begitu kan? kan ? /maksa.

kalau kalian beneran mikir kayak gitu, jawabannya: salah.

kenapa salah?

jadi, begini ceritanya :



di daerah tempat gua tinggal, kabupaten bekasi, dinas kabupaten baru aja ngadain try out perdana untuk semua smp, sekitar semingguan yang lalu, dari tanggal 21 Februari s/d 22 Februari. try outnya cuma dua hari tuh, jadi satu hari ada 2 pelajaran yang di try out-in.

hari pertama, bahasa indonesia sama matematika. ini kampretun buat siapapun yang naruh matematika di hari pertama. dan hari kedua, bahasa inggris dan ipa.

jadi kenapa ada cireng cirengan dan tempe tempean segala ?

jadi pas try out itu ada dua paket di setiap kelas. ada paket cireng, dan tempe. kenapa di namain kayak gitu? gua juga gak tau..... gue cuma denger dari temen temen gue doang.

ciri ciri soal berpaket cireng itu ada gambar ini disetiap pojok kanan kertas soal :

lambang soal cireng
ENTAH APA HUBUNGANNYA ANTARA CIRENG DAN SEGI ENAM.

konon katanya kalau soal cireng itu susaaaaah banget. sialnya pas mtk gua dapet yang cireng. /sedih. tapi emang, soal cireng itu susah... atau emang guanya yang gak bisa ?

yang kedua, soal tempe. ciri ciri soal berpaket tempe itu ada gambar ini disetiap pojok kanan kertas soal :

lambang soal tempe
DAN ENTAH APA HUBUNGANNYA ANTARA TEMPE DAN GAMBAR KOTAK YANG BAGIAN BAWAHNYA MELENGKUNG.

menurut legenda anak anak kelas 9 di smp gue, soal tempe itu lebih mudah daripada soal cireng. dan alhamdulillah 3 soal try out gua dapet soal tempe /senyum garing/.

hm, udahan dulu ah, postingannya gaje ya? haha emang.

sekian dari gue, Wassalam.

--------------------------------------------------------

psst. jangan lupa kritik dan sarannya ya di kolom komentar.

follow juga: @ojanmars







35 comments:

  1. Semoga aja pas UN nanti dapet paket tempe.
    Pas UN dulu mah, tahun 2011, beda paket tuh cuma beda penempatan nomer aja sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin amin semoga ada paket tempe nanti. enak yaa orang jaman dulu -__-

      Delete
  2. assalamu'alaikum....(kaya'a ada yang kurang)...:D

    ReplyDelete
  3. Kirain mau bahas makanan tuh *salah fokus* Btw, semoga UN nya 20 paket ya, biar ngerasain gimana capeknya angkatan tahun lalu *bwahahahah *senyum jahat

    ReplyDelete
  4. Tempe zaman sekarang lengkung2 ya wkwk.
    Btw, semoga UN-nya lo dan gue lancar! Paket berkurang juga deh kl bisa, Amin! Wkwk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya melengkung. amin aminn.. wah mau un juga nih? hahhaha

      Delete
  5. Dan entah kenapa juga gue komen postingan ini...

    kampreet. kirain apaan, ternyata absurd banget. Hahahaha

    ReplyDelete
  6. cireng? tempe? paket ujian? ah yang bener ada kayak gitu. oooh... absurd! :(((

    ReplyDelete
  7. Jadi elu masih SMP ya ? gile anak SMP sekarang udeh bisa ngeblog aja... gue jaman SMP aja megang mouse masih gemeteran..hehehe,

    ReplyDelete
  8. baru tau gue ada yg kayak beginian di soal-_-

    ReplyDelete
  9. aiiii,,, aiiiii,,,aiiiii ane kira makan besar eeee kagak taunye soal y,,
    hahaha

    ReplyDelete
  10. kapan tempe bentuknya kayak gitu ? -_-"

    ReplyDelete
  11. lah? jujur aku kaget baca postingannya :O kirain tadi mau membicarakan apa hehehe
    tapi, garing dan keren kok :)

    btw, mampir balik ya ke blog aku http://anisaoktariani.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  12. Itu tempe abis kelindes truk jadi bentuknya gitu .__.

    ReplyDelete
  13. Mungkin karena tempe itu lebih gampang dikunyah daripada cireng kali, ya #apalagisihini XD

    Good luck ojannnnn.. Kalo aku jadi kamu, pas ngerjain soal, pasti malah laper, kebayang gorengan kyaaa~ XD

    ReplyDelete
  14. wah , samaan nih lo daerah bekasi juga ya, gue juga #TOS semoga UN kita dan semua anak kelas 9 bisa lancarr :v Aamiin

    ReplyDelete
  15. hahha walaupun postingannya agak-agak tapi ngakak mulu gue bahasa tulisannya konyol :D visit balik ya ka

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...