Saturday, May 4, 2013

Tuti and Friends

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ! Selamat pagi, sore, siang, atau malam untuk para pembaca. yang saya hormati senior Komunitas Kancut Keblenger, dan para pembaca yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi hormat saya. baiklah...

Woy jan ! Lu mau posting blog atau mau pidato sih ?!

Baiklah, karena ada yang tidak sabar menunggu postingan ojan, langsung aja.

Tuti and Friends . mungkin sebagian dari kalian sudah tahu ya, siapa itu tuti. cuma kalau kamu belum kenal, ini dia si tuti !

lutunaaaaa ><
Tuti and friends  adalah sebuah karakter komik dengan Tuti (gadis kecil dengan rambut merah muda yang memakai helm dan membawa sikat gigi) sebagai karakter utama.
 
Genre komik:
slice of life with a bit humor

Tuti. dari namanya aja lucu. Tuti juga cadel ( tidak bisa melafalkan R ) dan jail. temen temen tuti banyak loh. keren aja, ya. Tuti dan teman temannya ini bisa di deskripsikan hanya dengan tiga kata. Lucu, Murni, dan Berbahaya -_- . oke daripada postingannya ngelantur kemana bae (?) langsung aja, ojan mau perkenalin tokoh tokoh yang ada di komik Tuti and Friends ini ! CEKIDOT, BRO!




1. Tuti

Tuti adalah karakter utama, anaknya itu hiperaktif, polos (dan agak idiot) selalu membawa keceriaan disaat teman-temannya dirundung kesedihan. Tuti itu suka banget ngetroll teman- temannya dengan wajah polos.

2. Kunti

kunti adalah hantu yang penakut,  cita cita kunti sangatlah sederhana, bisa menakut-nakuti seorang anak manusia, tapi saat ini belum ada satupun yang berhasil ia takuti ( yaiyalah, si kunti unyu kayak gitu mana ada yang takut =3= )

3. Nini

Nini adalah seorang anak yang pendiam. dia juga sangat suka mengoleksi kostum beruang. ( yang diatas itu kalo gak salah kostum rilakkuma. yakan? ) . liat deh, si nini lagi mengang apa. jangan buat dia kesal. kalau bisaaa dor dor dor ! kabooooooooooorrrrrr ( by the way itu senjata AK47 )

4. Mami

Mami adalah teman yang paling dekat dengan tuti, agak pemarah, Punya sisi keibuan, sangat suka budaya dari negaranya, Jepang. lihatlah benda yang di pegang mami . . . Jangan bergerak ya kawan . . .

5. Siti

Siti adalah anak seorang anak yang biasa yang sangat suka membaca, dia pintar dalam matematika dan menggambar, cita-citanya ingin menjadi seorang komikus. Siti ini suka dipuji, bukan dikritik apalagi dihina. Oiya, gan. hati hati, jangan sampe buat Siti marah, kalau Siti marah, urusannya berabe, soalnya gergaji mesin itu . . . . ah sudahlah.

6. Arimbi

Arimbi adalah seorang penari topeng cirebon, sangat menyukai budaya Indonesia. Anaknya agak sombong, taapi Arimbi ini sangat suka menolong. Topeng di kepalanya itu, bisa berfungsi untuk menakut-nakuti orang. hih, serem juga ya...

7. Dini



Dini adalah anak yang pendiam, aneh, dan masih misterius. tapi gini gini juga, si dini punya peliharaan seekor dinosaurus yang nyelemin...

8. Asri

Asri adalah pemusik yang berasal dari Ambon. kulitnya sawo matang manis gimanaaa gitu :D Asri ini baik kepada siapa saja dan penyabar. waah telen ya ! ( kok gue jadi ikut ikutan cadel w('0'w)

Duh, kayaknya gak cukup nih kalo semuanya dideskripsiin. nih, deskripsi singkatnya, ojan kasih aja ya :

ojan juga punya beberapa komiknya, nih :



kalau mau lihat komik yang lainnya, bisa disini . Sekian dulu dari ojan, mohon maaf bila ada salah kata. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !! :D









13 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...