Monday, July 29, 2013

Bikin duit monopoli

hai ! udah lama banget ojan gak ngepost di blog ini, yaa sekitar hampir sebulanan lah. soalnya lagi gak ada ide, dan mumpung ini juga lagi ada lintasan ide liar ojan /halah/ yaudah, jadi gini.

Akhir akhir ini juga lagi sibuk sama pertandingan Monopoli dan Uno, ya sebagai pengisi waktu luang di bulan puasa ini.

Pas main monopoli, sempet ngeluh. alasan pertama ojan ngeluh, adalah karena gua selalu kalah, padahal di awal awal pertandingan itu memimpin total uang monopoli.

kedua, gua mengeluh. kenapa duit duitannya dikit banget ? udah lagi pada lecek, lusuh, dan jelek.

Akhirnya ojan putuskan, untuk membuat duit monopoli sendiri hanya dengan modal coreldraw x4 dan kertas warna warni.



Desainnya sempet niru gaya US Dollar / Dollar Amerika ($) . ya itu sendiri karena duit aslinya yang jelek emang mirip dollar Amerika.

Seperti duit duit pada umumnya, yang selalu menempatkan gambar seseorang / pahlawan di dalamnya. masa sih pake foto gua? nggak ah ! gak rela muka gua lecek di bejek bejek kaya kertas gitu. dan masa gua harus pake foto yang menurut gua berjasa? emak? bapak? aah ogah ah. gak rela kalo duitnya juga lecek.

sepintas lampu menyala di benak ojan

akhir akhir ini karena ojan suka SISTAR ( salah satu girlband korea selatan yang berjumlahkan empat orang ) . yaudah, jadinya ojan pakai foto mereka aja. kalian mau tahu gimana wujud sistar sebenarnya ?
gimana ?

dan jadilah uang monopoli ini... tadaaaaa


 sekian dulu postingan dari ojan wassalam !
follow : @amarullahh

10 comments:

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...