Friday, March 29, 2013

Sejarah Upil si Ojan sampai di Kancut Keblenger


Selamat, Ulang Tahun, Kami Ucapkan..
Selamat, Panjang Umur, Kita kan do'akan..
Selamat, Sejahtera, Sehat Sentosa,
Selamat Panjang Umur, dan Bahagia.. :'D

Akhirnya blog ini sudah berumur 2 tahun. sudah lama banget ya ? Ya emang begitu, Ojan berharap di tahun ini blog ojan bisa menjadi lebih kreatif lagi, amin :D. Mau tau kan sejarah dari blog Upil si Ojan ? nih, sekarang Ojan Mau cerita tentang SEJARAH BLOG UPIL SI OJAN. CEKIDROT !


Awalnya, Ojan emang iseng iseng bikin blog, karena tujuan utama ojan membuat blog hanya agar Orang Tua ojan memperbolehkan Ojan membuat facebook. bisa dibilang Blog ini merupakan pintu gerbang utama menuju dunia maya bagi Ojan. 

Ojan membuat blog ini sekitar 2 tahun lalu di tanggal sekarang. nama blog Ojan bukan UPIL SI OJAN sewaktu itu, melainkan duniaku.

Masih simple banget. Ojan ingat, postingan pertama di blog Ojan itu adalah tentang PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR. karena saat itu sedang hangat hangatnya pembicaraan PLTN di Jepan yang meledak akibat Tsunami.

pada jaman itu Ojan sering banget COPAST. COPAST meraja lela. 


Jaman kedua, Ojan kembali mengubah nama blog menjadi : WORLD FACTS . dengan nama blog seperti itu, Ojan menekankan bahwa blog ojan terpaku pada satu hal. yaitu :

FAKTA
Masih dengan COPAST EVERYWHERE. jaman jamannya WORLD FACTS itu ojan sering copast dari Yahoo.co.id dan kaskus. Postingannya basi semua. 



di jaman yang ketiga. Lagi lagi untuk kesekian kalinya ojan mengubah nama blog menjadi : FAKTA APAAJA. di blog itu ojan melakukan MODERNISASI blog. Saat itu Ojan merasa keren dengan Templatenya. klasik. hitam Putih.


di FAKTA APAAJA ini ojan diperkenalkan oleh KOMUNITAS BLOGGER KREATIF INDONESIA , yaitu Kancut Keblenger . ojan kenal Kancut Keblenger karena dikenalin sama @wamelan , temen blogger seperjuangan. Ojan langsung mencap Komunitas tersebut merupakan Komunitas Blogger pencinta film dewasa .

KANCUT KEBLENGER
Disitu Ojan langsung Introduce Ojan's Self. ternyata tak disangka, anggota KANCUT KEBLENGER sangatlah ramah. Ramah sekali. saking ramahnya Ojan menganggap mereka sebagai kakak Ojan sendiri /halah/ .

#DISKUSIKK MERUBAH SEGALANYA

#DISKUSIKK lah yang menyebabkan blog ojan seperti ini. lebih keren, dan tentunya Insya Allah #SayNoToCopast. 

Ini diskusi KK yang Ojan kirim di Groups KANCUT KEBLENGER
Abis mengirim itu, Ojan deg - degan. Postingan Ojan masih di proses oleh kakak adminnya. dan 5 jam kemudian, langsung ada Respons dari anggota KANCUT KEBLENGER yang lain :'D


Ojan sendiri SPEECHLESS melihat respon anggota KANCUT KEBLENGER . ternyata semua anggotanya perhatian banget. bukan sama Ojan Aja, begitupun sama Anggota yang lain.

nb : Sampe sekarang ojan takut buka web KANCUT KEBLENGER di depan orang tua ojan . Ojan takut disangka sedang buka Web yang macem macem :|

NAH ! AYO TUNGGU APA LAGI ! SEGERA GABUNG DI KANCUT KEBLENGER . DIJAMIN SERU DAN ASIK. KALIAN JUGA BISA DAPETIN UPIL PENGALAMAN DAN PELAJARAN TENTANG BLOG. SEKARANG KANCUT KEBLENGER SEDANG MENGADAKAN LOMBA BLOG 2013 , DALAM RANGKA #HARIJADIKANCUTKEBLENGER . 

kayaknya postingan ojan kali ini aneh ya. baiklah. sampai Jumpa di postingan selanjutnya ! semoga Ojan menang Lomba #HariJadiKancutKeblenger ya ! AMIN !



WASSALAM ~

6 comments:

  1. Selamat hari jadi blognya Ojan x))
    Nice post, btw. Salam kenal kawancut :)

    ReplyDelete
  2. "Sampe sekarang ojan takut buka web KANCUT KEBLENGER di depan orang tua ojan . Ojan takut disangka sedang buka Web yang macem macem :|"

    sumpah ngakak nih jan bacanya. hahahaha. apaan deh XD

    ReplyDelete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...