Friday, November 8, 2013

Hasil Mid Test


Yayaya kelas sembilan memang menyibukkan, jadi maaf hari ini baru bisa nulis di blog hehehehe /GUBRAK/

Duh, mau curhat nih. Gua merasa Gagal Jadi Warga Negara Yang Baik. Pasti semua pada gak peka ya apa yang dimaksud? aduh please...

PEKA DONG PEKA!!

Aduh maaf jadi out of topic. dan jadi alay.

"Bahasa sendiri kok gak bisa?"

Whats wrong huh?





Belakangan ini kalimat itu selalu terngiang dikepalaku oh apa yang terjadi ya Allah. Padahal itu bukan kalimat orang lain, tapi kalimat gua sendiri yang gua ucapin dan terngiang ngiang gitu kayak burung muter muter dikepala kalo dikartun.

Lagi lagi -_-

Gua juga bingung sama diri gua sendiri. Nilai ulangan pelajaran bahasanya sendiri, bahasa Indonesia, jelek. Dibawah kkm. Dibawah lima. Padahal bahasa inggris sama bahasa sunda ya memang agak asing ditelinga gua, nilainya alhamdulillah sih bagus. Ya diatas kkm lah.

Bukannya gua sombong sama nilai bahasa inggris gua sama nilai basa sunda yang bagus gitu ya...
Yeah but it is my real score at mid test. Fourty eight . Berasa wota aja, nilainya dapet empat delapan. Kekekekek. Apaya, Merasa gagal aja toh menjadi warga negara yang menjunjung tinggi bahasa persatuan, bahasa indonesia.

Duh curcol nih ya setelah sekian lama gak update blog. Hehehe.

Akhir akhir ini, nilai nilai juga anjlok. Entah mengapa padahal lagi gak patah hati/eeaaa. Apa ya, nilai matematika gua juga anjlok, empat delapan. Ranking gua juga anjlok, ranking delapan. Aduh lama lama gua jadi wota nih T_T

/brb beli lightstick/

Aduh, apa ya.

Gua juga bingung.

Udah gitu, mtk sama bahasa indonesia adalah mata pelajaran yang di ujian nasionalkan... Sedih.. Nilai empat delapan.

/cry T^T/

Alay banget ya, wkwkwkwk.

So, tapi gapapalah. Toh itu hasil sebisa gua, meskipun beberapa ada yang nanya ke temen /eh keceplosan.

Tapi gapapalah.

Lho? Gapapalahnya dua kali?

Wkwk gapapalah.

Gaje ya? Bodo amat sih. Lagi pengen cerita begituan. Habis, daripada blognya nganggur begini. Kasian banget ya. Oiya, template yang sekarang itu masih sementara. Tenang aja kok, besok lusa bakal dibenerin! Biar lebih bagus gitu uwuwuwuwuwuw

Oiya. Disini mau pamer nilai uts ojan aaaah wkwkwkwkwk. Sip sip sip? Hahaha. Nih:


Tambahan, entah kenapa disitu nilai mtk gua 85 -____-v

Eh. Tikom juga dibawah kkm deh. Tapi gak terlalu sih, gak terlalu mencolok seperti tadi.

Don't forget to say alhamdulillah:

"ALHAMDULILLAH..."

Btw, udahan dulu ah . Cukup segini dulu aja.

Bye!
--------------------------------------------
Follow: @ojanmars

Jangan lupa kritik dan sarannya yaa :D

14 comments:

  1. Bah. Raportnya bagus..... Tapi bahasa indonesia aneh. Bisa jauh dibawah kkm gitu. Yang penting tingkatin belajar lagi, nak. :p

    ReplyDelete
  2. 100-nya ada dua, gue cuma 1._. sayangnya kita beda sekolah.

    ReplyDelete
  3. Ya Tuhan, lo anak mana sih hahaha nilai bahasa Indonesianya nyeremin wkw

    ReplyDelete
  4. Nilai UTS nya bagus bagusss yaaaa *pandangan pertama*
    Tapi kok ada angka 48nya. JKT48 kah itu? -__- *pandangan kedua*

    Belajarrr lagi yaaa, kakak *nepuk nepuk bahu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. pandangan pertama : alhamdulillaaah hehehe
      pandangan kedua : iya nih jadi pengen beli lighstick :(

      iya kakak aku nanti belajar lagii ;;)))

      Delete
  5. Wah kalau saya mah pelajaran eksak pas SMA ga pernah move on dari angka jeblok. Jago di bahasa malah.

    Kalau pengen beli lightstick, ke sayah aja kaka. Tapi yg SNSD sih. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. eksak apaan? hehehehe.

      waah sone ya? ane juga sone, bias utamanya di snsd siapa? :p

      Delete
    2. Bangsa IPA lah kaya matematika, fisika, kimia, biologi. Lebih suka yg abstrak kaya bahasa, psikologi, sama seni.

      Seobaby selalu di hati. :3

      Delete
    3. oooh yang kayak gituan :v

      yeh biasnya ngikutin :v

      Delete
  6. Bahasa.Indonesia'nya 48 family :D

    Tukeran banner yukk?? http://ekienglandmuse.blogspot.com/2013/06/tukar-banner-blog.html

    + followback blog gue sekalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya nih

      siip banner blog lu udah dipasang di blog gua kak, coba aja cek di laman Banner Temen Upil. pasang balik eaaak ;;)

      Delete

Hayooo mau kemana? jangan jadi silentreader, ah. gua kan, ngarepin komen dari lo (/-_-)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...